Blog ini saya buat semata-mata hanya untuk membagi sedikit ilmu yang saya punya dengan harapan mendapat lebih banyak ilmu dari para pembaca.

ILMU yang harus dimiliki oleh calon MILYARDER


Selalu Mempunyai Nilai Tambah, Seperti seekor lebah pada saat dia mencari madu, tanpa disadari ketika ia sampai dibunga, dan kemudian bunga tadi diambil madunya, lebah tersebut menybarkan serbuk sari dari bunga-bunga tadi, yang membuat bunga-bunga tadi menjadi buah. Demikian juga orang kaya yang mencerahkan, tujuan utamanya persis seperti lebah, yaitu mencari madunya, efek sampingnya ternyata ia membuat kebun buah yang begitu indah.
orang yang kaya juga mencari kekayaan, tujuannya adalah mencari uang. dalam waktu mencari uang ternyata dia juga ikut mencerahkan dunia ini menjadi lebih baik, menjadikan orang lain lebih bersemangat, menjadikan orang lain menjadi lebih kaya, membuat orang lain hidupnya lebih indah, lebih sehat dan lebih bahagia.
APA MAKSUDNYA NILAI TAMBAH?
Maksudnya begini: ketika kita hidup, hidup adalah nilai tambah, tetapi ketika semua orang hidup, maka hidup hanya menjadi nilai standar. ketika kita jujur, jujur adalah nilai tambah, tetapi ketika semua orang jujur, jujur hanya menjadi nilai yang standar.
apapun dalam hidup kita, kita harus mempunyai nilai tambah, maka kita akan menjadi kaya.
Seperti definisi uang, uang adalah nilai tukar, ketika kita ingin mendapatkan uang lebih banyak, maka kita harus selalu menanyakan "Apa Nilai Tambah Kita?"
Ketika kita berhasil membuat nilai tambah yang lebih banyak dari orang lain, maka uang akan mengejar kita. (Oleh : Tung Desem Waringin)

0 comments: